Makan Cabai, 2 Gadis 'Kesurupan' dan Nyaris Tewas ngakak dan miris

 Makan Cabai, 2 Gadis 'Kesurupan' dan Nyaris Tewas ngakak dan miris Dua jelita dari negara barat dari New Jersey mencoba untuk m... thumbnail 1 summary
 Makan Cabai, 2 Gadis 'Kesurupan' dan Nyaris Tewas ngakak dan miris
Dua jelita dari negara barat dari New Jersey mencoba untuk menantang diri mereka sendiri dengan memakan cabai terpedas di dunia.

Naasnya saat itu juga, kegiatan dari permainan itu malah berubah menjadi 'bencana yang melanda' saat itu juga salah satu dari mereka muntah-muntah sampai masuk ICU, sedangkan yang lainnya mengalami kesulitan bernapas karena memiliki gangguan pernafsan yang hampir menyebabkan kematian.

Baca Juga
  • Cara daftar SBOBET
  • Agen SBOBET
Kami mengutip artikel berita ini dari Daily Mail, Jumat (2/9/2016), Sabrina Stewart  berumur 22 tahun, dan Lizzy Wurst berumur 18 tahun kegirangan saat akan mencoba memakan cabai yang di sebut bernama Carolina Reaper yang telah mereka makan.

Dengan mengenakan celana olahraga yang ketat juga termasuk sexy dan kutang yang hapir kelitanan toket nya yang gede, kedua ABG sexy itu terlihat sedikit segan-segan untuk mengunyah batangan cabe yang menyerupai penis itu yang telah berada di gemgaman mereka itu untuk di masukan ke mulut.

Dari dalam video amatir yang di tayangkan ke dalam situs vlog salah seorang dari mereka, terlihat kedua gadis sexy itu memegang satu batangan tersebut di tangan mereka.

Saat menyunyah setengah dari Carolina Reaper itu, keduanya langsung mengerang kepedasan dan melonjak-lonjak layak nya orang yang megelinjang-gelinjang seperti kerasukan.

Salah satu dari mereka, Sabrina, bahkan berteriak layaknya orang kesurupan, karena tidak tahan dengan rasa pedas yang luarbiasa yang ada di mulutnya.

Dia bahkan menuangkan sebotol air ke wajahnya yang sexy itu sungguh kasihan, sebelum akhirnya menangis histeris.

Ternyata Sabrina memiliki penyakit pernsafasan yang di sebut bengek. Rasa pedas itu membuat dia hampir meninggal kepedesan, karena susah untuk bernapas.

"Aku merasakan seakan ada api di dalam mulutku. Dari skala 1 sampai 10, rasa pedasnya 1 juta kali lipat! Sangat susah untuk menghilangkan panasnya, menyakitkan. Salah satu hal paling menyakitkan yang pernah aku rasakan," kata Lizzy.

Untungnya Sabrina dan Lizzy melakukan rekaman vidio nya tersebut di rumah seperti rekaman bokep sex home made, jadi orangtua mereka dengan cepat dapat menangani masalah tersebut.

Dalam rekaman dapat dilihat, Sabrina bahkan harus berbaring dengan menggunakan selang di hidungnya. Sementara Lizzy muntah berkepanjangan akibat reaksi cabai tersebut.

Carolina Reaper lebih pedas 300 kali dari pada saus Tobasco dan 30.000 kali dari cabai biasa.

Mengonsumsi sebuah Carolina reaper dapat mengakibatkan seseorang berkeringat berlebihan, muntah, perut keram, dan 'terbakar' dari lidah hingga perut.


Sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs Indopunya.com kami ini. Insya Allah, di Indopunya.com ini anda akan banyak menemukan anda akan menemukan berbagai artikel-artikel informasi seputar berita dunia dan lokal dalam dunia online, baik yang olahraga, artikel menarik, sampai artikel politik terbaru. yang ada di Indonesia, inovasi serta motivasi yang terkait dengan dunia online international khususnya dunia online yang di dunia maya dan yang sudah menjadi trend saat ini. Indopunya.com ini kami persembahkan bagi para pembaca dan peminat info dunia maya Indopunya.com. Dan informasi online sekaligus juga untuk para peminat dan para pecinta informasi terupdate terbaru saat ini yang ingin mengembangkan diri terutama dalam mengkreasi, menginovasi serta memotivasi diri anda baik Sebagai seorang seorang profesional  maupun pelajar dalam menghilangkan penat yang  ada di kepala. Disini anda dapat lebih memberdayakan potensi otak kanan sekaligus otak kiri sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent