Pengunjung Cowok di Tempat Wisata Air Ini Kompak Telanjangi Gadis Berbikini

INDO PUNYA - Peristiwa pahit dialami setidaknya 20 gadis di sebuah taman wisata air di Hanoi, Vietnam. Gadis-gadis yang saat itu memakai bi... thumbnail 1 summary
INDO PUNYA - Peristiwa pahit dialami setidaknya 20 gadis di sebuah taman wisata air di Hanoi, Vietnam. Gadis-gadis yang saat itu memakai bikini ini mengalami pelecehan seksual.




Diberitakan Redwire Times, 5 Juli 2015, peristiwa pahit ini bermula ketika pihak pengelola menggratiskan tiket masuk ke taman wisata air ini. Akibatnya, pengunjung pun membeludak.

Bahkan, ketika pengelola menyatakan taman wisata ini sudah overload, para pengunjung yang berada di luar, nekad memanjat pagar agar bisa masuk ke taman wisata air.Kekacauan di taman wisata air pun muncul. Pengunjung yang didominasi kaum laki-laki memanfaatkan situasi yang ramai dan berdesakan ini. Mereka secara terang-terangan menggerayangi tubuh gadis-gadis berbikini.Tak hanya itu, setidaknya 20 gadis juga mengalami tindak kekerasan. Pengunjung laki-laki mendorong kepala para gadis ke dalam kolam. Mereka ingin menenggelamkan para gadis ini.


Parahnya lagi, pengunjung laki-laki yang kian brutal ini juga merobek bikini yang dikenakan para gadis. Para gadis pun ada yang berteriak dan pingsan. Ironisnya, tidak ada yang menolong.


Terima kasih sudah berkunjung : http://www.indopunya.com/

Tidak ada komentar

Poskan Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent