Sex Tantra Menggulangi Ejakulasi dini

Mungkin sebagian orang masih bingung dengan sex tantra. Tantra adalah seluruh energi di ada dalam tubuh dan di tempakan dalam kesatuan p... thumbnail 1 summary
Mungkin sebagian orang masih bingung dengan sex tantra. Tantra adalah seluruh energi di ada dalam tubuh dan di tempakan dalam kesatuan penuh untuk mengalirkan energi secara keseluruhan. Dengan kata lain sex tantra adalah kesatuan dari seluruh ernergi dalam tubuh untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan anda.

Sex tantra hampir mirip seperti kama sutra karena sex tantra merukan gabungan dari gaya yoga jaman dahulu. sex dengan gaya ini sangat ampuh di pergunakan laki-kali untuk mengulangi ada nya ejakulasi dini. Dan Terbukti sex tantra bagi wanita juga memberikan ejakulasi yang berkali-kali dan luar biasa dalam hubungan intim.

Nah mau coba?? beginia lah cara nya..

1. Mari menari.

Sebelum berhubungan ajak lah pasangan anda untuk menari beberapa tarian dengan di iringi musik-musik yang dapat meningkan libido.

2.Seting Pencahayaan.

Atur pencahayaan remang-remang seperti temaram dengan munggunakan lilin atau lampu- lampu yang meningkatkan suasana romatis dalam berhubungan intim.

3.Berlatih Pernafasan.

Belatihlah dan belajarlah cara mengatur pernasafasan dengan pasangan anda seperti saat memulai foreplay seperti berciuman dan merangsang pasangan anda dengan pernafsan anda.

4.Atur Posisi sex.

Atur lah posisi bercinta dengan memulai dengan posisi si pria duduk di atas kursi dan wanita duduk di atas paha saat melakukan penetrasi posisi ini tidak memiliki banyak ruang gerak hanya bisa melakukan gerakan maju dan mundur. Tetapi rasakan sensasinya dengan cara mengatur pernafasan yang sudah di latih sebelum nya.

5.Lakukan secara Betahap.

Setiap gerakan jangan di lakukan secara terburu-buru pada saat akan datang nya ejakulasi berhentilah sejenak. Dan kembali lakukanForeplay untuk menikmati setiap sensasi nya.

salam: www.indopunya.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent