Indo Punya
Indopunya.com

Unik Menurut Survei Wanita Beramput Panjang Lebih Mengairahkan.

IndoPunya.com - MENURUT sebuah survei, kebanyakan pria menyukai wanita dengan rambut panjang. Sebenarnya, apa yang ada di dalam pikiran ... thumbnail 1 summary
IndoPunya.com - MENURUT sebuah survei, kebanyakan pria menyukai wanita dengan rambut panjang. Sebenarnya, apa yang ada di dalam pikiran pria saat mereka melihat pasangannya memiliki rambut panjang?

Wanita dengan rambut panjang ternyata membuat banyak pria terangsang untuk bercinta. Apalagi saat pasangannya mulai memainkan rambut dengan nakal. Hati mereka akan meleleh dan ingin berlama-lama dengan Anda.

Namun, tak sedikit pria yang menyukai wanita dengan rambut yang pendek dengan model tomboi. Berikut ini beberapa alasan pria menyukai wanita rambut panjang, dilansir Indian Sutras.

Seksi

Entah wanita memiliki rambut yang lurus, keriting, bergelombang, pria yang melihat wanita berambut panjang mengatakan mereka sangat seksi. Fakta mengungkapkan wanita berambut panjang terurus dan wangi membuat pria tergila-gila.

Menandakan kesuburan

Pria menilai banyak wanita berambut panjang identik dengan kesuburan. Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah penelitian, rambut panjang dan tebal ternyata dinilai menandakan tingkat kesuburan seorang seorang wanita. Mereka menganggap menikah dengan perempuan berambut panjang akan memberikan mereka keturunan dan layak menjadi istri yang baik.

Fantasi

Banyak pria yang berfantasi dengan perempuan berambut panjang. Mereka berimajinasi sendiri dan sering menonton film yang ada adegan wanita berambut panjang dengan rambut yang basah.

Sensual

Pria suka memainkan rambut wanita yang panjang apalagi saat berciuman. Pria sangat suka wajahnya berada dalam helaian rambut sang wanita, menurut mereka hal tersebut sangat sensual dan menggairahkan.

Sumber : okezone

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent