Unik Fakta Menarik Filem Tetubies

Anak-anak mana yang tidak suka menonton serial Teletubbies? Pada zamannya sekitar tahun 1997 sampai 2001, serial dengan tokoh Tinky Winky... thumbnail 1 summary

Anak-anak mana yang tidak suka menonton serial Teletubbies? Pada zamannya sekitar tahun 1997 sampai 2001, serial dengan tokoh Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po itu begitu digandrungi. Mau tahu siapa saja orang-orang di balik kostum Teletubbeis ini? Klik next.


Tinky Winky
img
Inilah sosok yang ada di balik kostum Tinky Winky. Dia bernama Simon Shelton. Simon sebelumnya berprofesi sebagai penari balet profesional. Simon sebenarnya bukan pemeran Tinky Winky asli. Sosok Dave Thompson lah yang pertamakali menjadi karakter berwarna ungu itu. Namun dia kemudian diganti setelah dalam sebuah wawancara mengaku memerankan karakter tersebut sebagai seorang homoseksual.

Dipsy

img
John Simmit merupakan sosok yang berada di balik kostum si hijau Dipsy. Pria 49 tahun itu aslinya berprofesi sebagai stand-up comedian. "Aku sudah melakukan stand up comedian sebelum menjadi Dipsy, jadi aku tetap melakukannya setelah serial itu berakhir," ujar John saat diwawancara dalam acara perayaan 10 tahun Teletubbies.

Laa-Laa
img
Inilah pemeran karakter Laa-Laa yang berwarna kuning. Dia seorang penari bernama Nikky Smedley. Wanita 49 tahun itu mendapat peran Lala setelah mengajukan lamaran berdasarkan iklan di surat kabar yang dilihatnya. Dalam sebuah wawancara Nikky mengatakan pekerjaannya sebagai Laa-Laa tidaklah seindah tokoh yang diperankannya. Dia harus bekerja 11 jam dalam sehari dan kostum yang dipakai sangat berat dan panas. Setelah tidak lagi bermain dalam serial Teletubbeis, Nikky berkontribusi dalam acara anak-anak Boohbad dan menjadi koreografer untuk serial BBC lainnya, In the Night Garden.

Po

img
Pui Fan Lee, wanita keturunan Inggris-China ini yang berada di balik kostum si merah Po. Setelah serial Teletubbies berakhir 12 tahun lalu, dia menjadi pembawa acara di channel anak-anak BBC, Cbeebies. Dia sekarang ini juga kerap membintangi acara Show Me, Show Me yang jadi favorit anak-anak usia pra sekolah. Pui sempat menjadi kontroversi ketika memerankan lesbian dalam sebuah acara yang tayang di Channel 4, Metrosexuality.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent