Indo Punya
Indopunya.com

Tujuh Manfaat Sex atau Bercinta bagi Pria Dewasa

INDOPUNYA - Jakarta, Kegiatan dan Aktivitas bercinta bagi pasangan suami istri memang merupakan momen yang menyenangkan.Bukti Nyatanya, ... thumbnail 1 summary
INDOPUNYA - Jakarta, Kegiatan dan Aktivitas bercinta bagi pasangan suami istri memang merupakan momen yang menyenangkan.Bukti Nyatanya, tak hanya itu, rutin bercinta juga memberikan efek positif terhadap kesehatan pria. Nah Apa sajakah manfaat yang bisa ia dapatkan?

Berikut tujuh fungsi dan manfaat yang di katakan sehat rutin bercinta bagi pria, seperti dilansir Your Tango, Rabu (21/8/2013):

1. Mengurangi risiko jantung dan stroke

Menurut penelitian dari Queens University, Belfast, pria yang berhubungan seks 3 kali atau lebih dalam seminggu maka risikonya untuk mengalami serangan jantung dan stroke akan berkurang hingga 50 persen.

2. Menjaga mood tetap positif

Aktivitas seks yang rutin membuat pria selalu berada dalam semangat dan mood yang positif. Selain bisa menghilangkan stres dan meningkatkan harga dirinya, seks juga sebenarnya dapat mencegah munculnya depresi. Sebab saat bercinta hormon endorfin akan dilepaskan oleh tubuh.

sumber : artikel dewasa

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent