Nonton The Hunger Games Cathing Fire (sudah tidak sabar)

The Hunger Games: Catching Fire tidak sampai bulan depan akan rilis di bioskop, termasuk di bioskop Indonesia. Film ini baru saja melunc... thumbnail 1 summary
The Hunger Games: Catching Fire tidak sampai bulan depan akan rilis di bioskop, termasuk di bioskop Indonesia. Film ini baru saja meluncurkan foto-foto keren, termasuk foto close-up Katniss Everdeen menyandang panah dengan diselimuti api.

Dan Film ini diarahkan oleh sutradara I Am Legend, Francis Lawrence menggantikan sutradara film pertamanya, Gary Ross yang mengundurkan diri.
Dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Jena Malone, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Philip Seymour Hoffman, Stanley Tucci, Jeffrey Wright, dan Amanda Plummer.
The Hunger Games: Catching Fire menceritakan tentang Katniss Everdeen (Lawrence) dan Peeta Mellark (Hutcherson) yang harus menjalani tur kemenangan keliling distrik mereka setelah berhasil memenangkan pertandingan The Hunger Games (di film pertamanya). Di tengah tur, Katnisss mulai merasakan adanya aroma pemberontakan besar-besaran di penjuru Capitol. Namun Presiden Snow mencoba meredam hal tersebut dengan menyiapkan pertandingan selanjutnya “The Hunger Games ke-75″ yang akan mempertemukan para juara di kompetisi ini pada tahun-tahun sebelumnya.
Lihat Foto The Hunger Games: Cathing Fire

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent