Faktanya, Cewek Lebih Suka Cowok Dengan Potongan Rambut Klasik

IndoPunya.com - Nggak cuma wangi, cewek juga suka melirik cowok dengan potongan rambut yang trendi dan pas sesuai bentuk wajah. Belum la... thumbnail 1 summary
IndoPunya.com - Nggak cuma wangi, cewek juga suka melirik cowok dengan potongan rambut yang trendi dan pas sesuai bentuk wajah. Belum lagi saat ditambah dengan gaya busana yang trendi dan tatapan mata tajam yang mempesona. Wah, sudah pasti bakal menjadi incaran dan bahan gosip terhangat buat mereka.
Sekarang, sudah banyak cowok di luar sana yang menjadikan gaya rambut layaknya mahkota. Nggak sedikit juga yang melakukan serangkaian perawatan untuk tampak sempurna. Tapi ternyata hasil dari sebuah survey justru menunjukkan kalau mayoritas cewek lebih tertarik sama cowok yang memiliki potongan rambut klasik. Benar nggak ya?

Dilansir oleh nydailynews, model potongan rambut dengan gaya klasik yaitu belah pinggir atau potongan Crew Cut mendapat banyak respon dari cewek. Menurut survey, mereka membayangkan cowok Crew Cut dengan potongan tipis di sisi kiri dan kanan rambut dan volume di bagian atas menunjukkan seorang pria yang bisa dipercaya dan cerdas. Pria berpotongan pinggir klasik seolah mereka adalah aktor tampan tahun 50-an. Sedangkan untuk pria berpotongan Buzz Cut adalah orang yang percaya diri.

Para pria yang berusaha keras dengan model rambut bergaya Mowhak, Spike ataupun gaya paling up to date pun tetap disukai tapi cuma sekitar 10% saja. Penelitian yang dilakukan oleh Wahl Clipper ini mungkin agak bikin kamu bingung. Kalau penelitian menunjukkan cuma sekitar tiga model potongan rambut yang benar-benar disukai cewek, lalu kenapa ada begitu banyak gaya dan perawatan yang disediakan?

Walau mungkin sebagian memang untuk kepentingan keindahan fotografi ataupun gaya, tetap saja pribadi yang akan membuat mereka bertahan dan mencintai kalian.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent