Facebook tambah kaya dengan membangun Gedung ke 5

IndoPunya.com - CALIFORNIA – Facebook terus membentangkan sayapnya. Informasi terkini mengatakan, raksasa jejaring sosial itu akan memban... thumbnail 1 summary
IndoPunya.com - CALIFORNIA – Facebook terus membentangkan sayapnya. Informasi terkini mengatakan, raksasa jejaring sosial itu akan membangun kantor kelimanya yang berlokasi di Boston, Amerika Serikat (AS).

Seperti di kutip dari dairy news Sebelumnya, jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg itu sudah memiliki kantor di Menlo Park, Seattle, New York, dan London. Disadur The Next Web, Jumat (8/11/2013) tim perekayasa Facebook akan fokus pada proyek-proyek infrastruktur baru seperti bidang jaringan, penyimpanan, keamanan, dan bahasa.

Adapun, alasan perusahaan memilih lokasi di Boston karena lokai yang strategis dan memiliki ekosistem yang baik untuk pertumbuhan teknologi. Ya, kota itu sering memang sering disebut sebagai ‘surganya’ komunitas teknologi.

“Semua orang-orang jenis kelas dunia, dari mulai lembaga akademis atau pelaku bisnis teknologi ada di sini. Ekosistem startup di sini juga bagus. Tak heran jika banyak perusahaan global berkumpul di sini,” tutur juru bicara Facebook.

Sumber : dairynews.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent