Indo Punya
Indopunya.com

8 Mobil Keren Dalam Sejarah Filem Hollywood

Mobil menjadi penemuan penting dalam sejarah manusia oleh karena dengan kehadiran mobil, manusia mampu menempuh jarak yang begitu jauh da... thumbnail 1 summary
Mobil menjadi penemuan penting dalam sejarah manusia oleh karena dengan kehadiran mobil, manusia mampu menempuh jarak yang begitu jauh dalam waktu yang lebih singkat. Tak hanya itu, mobil menjadi sebuah ajang kreasi manusia lewat desainnya yang unik dan menarik.
Sama halnya dengan pecinta film, mereka juga punya ketertarikan yang sama dalam mengagumi mobil-mobil menarik dalam sebuah cerita layar lebar. Dalam sejarah perfilman Hollywood, tercatat ada beberapa mobil keren yang mampu mencuri perhatian penonton.
Mulai dari desainnya hingga perannya sendiri dalam film, mobil-mobil ini menjadi tak terlupakan! 
 

1. Mini Cooper S

Film THE ITALIAN JOB menampilkan mobil-mobil Mini Cooper dalam desain terbarunya. Lebih menggemaskan lagi karena mereka hadir dalam berbagai warna. Penampilannya yang "imut" tak lantas membuat mobil ini lembek performanya. Mini Cooper dalam cerita menjadi kendaraan ampuh untuk kebut-kebutan di jalanan padat kendaraan. Dengan gesit mereka menjadi alat untuk mencuri di tengah keramaian kota. 
 

2. Ford Mustang GT 390

Berbeda dengan Cooper yang imut, maka Ford Mustang dalam film BULLIT ini terlihat sangat macho dalam desain simpel serta pemilihan warnanya. Terlebih mobil satu ini digunakan dalam adegan pengejaran paling seru dalam sejarah film Hollywood. Sepanjang 7 menit, mobil ini digunakan sang jagoan untuk mengejar penjahat. Dengan tenaga mesin setara 325
tenaga kuda, layak bila mobil ini disebut macho.

3. Aston Martin DB 5

Sebanyak 23 film James Bond telah dibuat hingga saat ini, dan dari setiap filmnya selalu ada mobil keren. Yang paling keren tentu Aston Martin DB5 dari film GOLDFINGER. Dikendarai oleh Bond (Sean Connery), mobil ini menjadi kendaraan ampuh bagi sang agen dalam melaksanakan misinya.
Terlepas dari warna peraknya yang elegan, mobil ini dilengkapi dengan kaca anti peluru dan juga senapan mesin yang berguna.
 

 4. BMW i8

BMW i8 langsung mencuri perhatian saat ia ditampilkan dalam film MISSION IMPOSSIBLE: GHOST PROTOCOL. Desain yang futuristik serta teknologi elektrik yang ditampilkan dalam film pun makin membuat penonton melongo karena kagum.
Desainnya pun sangat sporty dengan dua pintu flip yang bisa dibuka ke atas. Mobil ini cocok dipakai para jutawan yang ingin cita rasa elegan dan mewah.
 

 

5. Ferarri 250 GT

Mobil keren satu ini tampil dalam film klasik FERRIS BUELLER DAY OFF. Dari desainnya saja, Ferrari 250 GT sudah sangat memikat. Warnanya merah ceri seperti khas Ferarri. Bisa jadi ini mobil yang diimpikan banyak orang.
Detil mobilnya yang diberi warna perak membuat mobil ini terkesan futuristik di zamannya. Dijamin teman-temanmu langsung melongo saat melihatmu mengendarai mobil ini.

6. Cadillac Ambulance

Meski dalam film GHOSTBUSTER mobil ini tak mengambil peran penting, mobil ini termasuk satu dari sekian banyak mobil dalam film yang dikenang. Desain asli mobil ini adalah ambulan buatan Cadillac namun dengan sedikit sentuhan (beberapa lampu dan sirine), maka jadilah mobil pembasmi hantu keren.
Bagian belakang mobilnya sengaja diberi ekor supaya anak-anak makin mengagumi desainnya. Untuk alasan fungsional, mobil ini juga dilengkapi dengan tangga dan juga banyak sirene.

7. Batmobile

Dari sekian banyak versi Batmobile, versi Tim Burton dalam BATMAN adalah yang paling keren secara desainnya. Tampilannya begitu mengintimidasi karena didesain mirip dengan kelelawar raksasa.Tak hanya tampilannya yang keren, Batmobile juga dilengkapi dengan mesin dan juga teknologi canggih. Ia dapat melaju kencang mulai dari nol sampai 60 km/jam hanya dalam 5 detik.
 

8. Chevrolet Camaro

Warna kuning bukanlah warna pilihan saat hendak memilih mobil. Tapi saat ketika melihat Chevrolet Camaro ini , yakinlah bahwa warna kuning terlihat sangat keren. Terlebih dalam film TRANSFORMERS, tokoh Bumblebee yang jadi favorit banyak penonton mengambil rupa dalam mobil tersebut.
Detil garis hitam menjadikan mobil ini mirip lebah. Tampilannya yang modern membuat mobil ini patut kamu kendarai sambil pamer kepada teman-temanmu.

Salam : IndoPunya.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent