8 Bra Termahal Di Dunia

 Jakarta - Para desainer mengkreasikan bra dengan berbagai desain cantik untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak hanya memperindah ... thumbnail 1 summary
 Jakarta - Para desainer mengkreasikan bra dengan berbagai desain cantik untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak hanya memperindah desainnya saja, tapi juga menambahkan detail dengan berlian atau emas. Bra yang cantik dengan tambahan tersebut tentu tidak dijual murah. Berbagai pakaian dalam wanita itu dibanderol dengan harga fantastis hingga mencapai ratusan miliar rupiah untuk satu bra. Ingin tahu seperti apa detailnya?

1. Black Diamond Fantasy Miracle Bra
Bra yang dinamakan Black Diamond Fantasy Miracle Bra ini diciptakan oleh brand kenamaan, Victoria's Secret. Seperti namanya, bra tersebut dilapisi 3.575 berlian hitam dengan 117 berlian putih serta 34 batu rubi. Bra ini dirancang oleh Martin Kartz. Harga bra ditaksir sekitar US$ 5 juta atau sekitar Rp 48 miliar.

2. Heavenly 70s Fantasy Bra
Tidak hanya itu saja, brand pakaian dalam wanita ternama Victoria's Secret juga menciptakan bra mewah nan cantik. Bra yang satu ini dilapisi dengan 2.900 set berlian dan emas putih. Sebagai pemanis, terdapat berlian 70 karat di bagian tengahnya. Model ternama Tyra Banks menjadi wanita pertama yang mencoba bra tersebut pada tahun 2004. Harganya mencapai US$ 10 juta atau sekitar Rp 96 miliar. 

3. Star of Victoria Fantasy Bra
Bra dengan nama 'Star of Victoria Fantasy Bra' ini diluncurkan pada tahun 2002. Masih diproduksi oleh Victoria's Secret, bra tersebut dilapisi dengan 1.150 batu rubi yang membentuk rangkaian bunga mawar. Selain itu, detail dedaunan yang diuntai dari emerald cantik membuat bra semakin elegan. Butuh waktu hingga 370 jam untuk menghasilkan bra yang dilapisi berlian dari Mouaward Mondera 70 karat itu. Harga satu bra dibanderol sekitar US$ 10 juta atau Rp 96 miliar.

4. Very Sexy Fantasy Bra
Lagi, Victoria's Secret menciptakan bra seksi ini pada tahun 2003. Lapisan berlian Mouawad Excelsior 70 karat didesain oleh Robert Mouawad. Bahkan bra cantik ini dibuatkan replikanya untuk disimpan di Gemological Institute of America di Carlsbad, California. Heidi Klum menjadi model pertama yang mencobanya. Bra dijual dengan harga US$ 11 juta atau Rp 105 miliar.

5. Sexy Splendor Fantasy Bra G
Masih produk ciptaan Victoria's Secret pada tahun 2005, bra ini bertabur 2.900 berlian yang dipadukan dengan 22 batu rubi serta emas putih 18 karat. Pada bagian tengahnya, terdapat hiasan bandul berlian Mouawad Splendor Diamond 101 karat karya dari Robert Mouawad. Harga bra ini US$ 12,5 juta atau Rp 120 miliar.

6. Heavenly Star Bra G
Dihiasi dengan batu safir dari Sri Lanka, bra dengan nama Heavenly Star Bra G ini juga diproduksi oleh brand lingerie ternama di dunia, Victoria's Secret tahun 2001. Bra juga diberikan tambahan ekstra emerald 90 karat di bagian tengahnya. Harga bra sama dengan Sexy Splendor Fantasy Bra G, sekitar US$ 12,5 juta atau Rp 120 miliar.
 

7. Red Hot Fantasy Bra
Red Hot Fantasy Bra termasuk koleksi termewah dari Victoria's Secret. Bra dari bahan satin itu dipercantik dengan 1.300 batu rubi Thailand seberat 300 karat. Bra super mahal ini pertama kali ditampilkan dalam fashion show tahun 2001 yang dikenakan oleh supermodel asal Brazil, Giselle Bundchen. Harganya cukup fantastis mencapai US$ 15 juta atau Rp 144 miliar.
 

8. Diamond Bra
'Diamond Bra' masuk ke dalam daftar bra termahal karena harganya mencapai 288 miliar. Bra yang terbuat dari berlian 150 karat ini didesain oleh Susan Rosen. Wanita pertama yang mencoba bra tersebut pada tahun 2006 adalah aktris asal Amerika, Molly Sims.

sumber: detik.com


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent