7 Kesalahan ladies saat mengadapi Gentel Man

IndoPunya.com - Jakarta - Jika saat ini Anda berstatus single dan merasa kesulitan menemukan soulmate, mungkin ini saat yang tepat bagi A... thumbnail 1 summary

IndoPunya.com - Jakarta - Jika saat ini Anda berstatus single dan merasa kesulitan menemukan soulmate, mungkin ini saat yang tepat bagi Anda untuk melihat kembali apakah Anda sudah benar dalam memainkan 'the dating game' selama ini. Terkadang wanita tidak sadar telah melakukan beberapa kesalahan saat pendekatan, yang membuat pria 'hilang rasa'. Ini kesalahan yang sering dilakukan wanita saat mendekati pria, seperti dikutip dari iDiva.

1. Datang Terlambat

Saat janji bertemu, usahakan datang tepat waktu meskipun kondisi lalu lintas sekarang terkadang tidak dapat diprediksi. Sebaiknya Anda datang tepat waktu untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai waktunya dan dia cukup penting bagi Anda. Usaha Anda untuk datang tepat waktu akan mendapat apresiasi dari si dia. Jika datang terlambat tidak hanya akan membuatnya bosan menunggu tapi juga hilang hasrat untuk bersama-sama.

2. Memakai Baju yang Terlalu Terbuka

Mungkin Anda ingin terlihat seksi saat memakai mini dress pada saat berkencan. Namun yakinlah, mini dress tersebut justru akan membuat Anda terlihat 'murah'. Pakailah baju yang tidak terlalu terbuka, namun tetap membuat Anda terlihat menarik untuk membuat pria lebih penasaran dengan Anda.

3. Make-up Terlalu Tebal

Jika memakai baju terbuka adalah sebuah ide buruk, maka menggunakan make-up yang terlalu tebal adalah sesuatu yang lebih buruk. Aplikasikan riasan secukupnya, yang mampu membuat Anda terlihat cantik natural karena pria justru lebih suka wanita yang tampil alami.

4. Tidak Mau Makan

Masalah yang sering ditemui pada wanita adalah menolak untuk makan apapun saat berkencan, karena mereka takut gemuk atau mencoba membuat kesan menjalani hidup sehat. Percayalah, sebagian besar pria menyukai wanita yang memiliki lekuk tubuh. Lagipula tidak ada satupun orang yang ingin makan sendirian saat sedang berkencan.

5. Membicarakan Pria Lain

Jika Anda merasa membicarakan pria lain akan membuat si dia cemburu, maka sesungguhnya Anda telah merusak kencan yang sedang Anda jalani. Membicarakan pria lain hanya akan membuat dia kesal. Tunjukkan bahwa Anda tertarik padanya dengan lebih banyak membicarakan tentang dia atau Anda berdua saat kencan.

6. Menjadi Orang Lain

Menjadi orang lain hanya untuk membuat pria yang Anda kencani tertarik, hanya akan membuang waktu. Selain membuat Anda merasa tidak nyaman, pada akhirnya saat dia tertarik pada Anda, apakah rela dia tertarik pada orang yang sebenarnya bukan diri Anda?

7. Berpikiran Negatif

Mungkin saat ini Anda sedang mengalami krisis percaya diri sehingga Anda sering memikirkan hal negatif tentang diri Anda maupun orang lain. Ada baiknya Anda melakukan meditasi atau menenangkan diri terlebih dahulu jika Anda mengalami hal ini sebelum berkencan. Boleh saja curhat tentang masalah pribadi atau kantor, tapi batasi jangan sampai meluapkan seluruh perasaan Anda karena bisa mengesankan Anda orang yang selalu berpikiran negatif.

IndoPunya.com -Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent