5 Posisi Bercinta Bikin Orgasme Dahyat

ADA banyak hal yang dapat membuat Anda dan pasangan lebih dekat bersama-sama, contohnya liburan berdua atau makan malam diterangi caha... thumbnail 1 summary
ADA banyak hal yang dapat membuat Anda dan pasangan lebih dekat bersama-sama, contohnya liburan berdua atau makan malam diterangi cahaya lilin. Tapi tidak yang menandingi bergelut sensual di atas seprei.

Posisi bercinta intim dari Women's Health Mag ini akan membuat Anda dan pasangan merasa lebih dekat daripada sebelumnya. Karena semakin dekat Anda berdua, semakin panas dahsyat orgasme Anda.

Ballet dancer
 
Berdiri di depan pasangan membuat dia lebih mudah mengenai G-spot Anda di semua tempat yang tepat. Plus, memeluknya sepanjang waktu membuat Anda merasa lebih terikat. Untuk melakukan langkah ini, berdiri menghadap pasangan dan bungkus satu kaki Anda di sekitar pinggulnya, sedangkan dia memeluk Anda. Maksimalkan kenikmatan Anda berdua dengan mencoba posisi ini di kamar mandi - air panas akan merangsang ujung saraf tambahan.

Gift wrapped
 
Posisi saling bertatap muka ini dialiri dengan keintiman - Anda dapat membuat kontak mata dan berangkulan sepanjang waktu. Berbaringlah miring dan saling berhadapan, serta bungkus kaki Anda di pinggangnya saat dia memasuki Anda. Gunakan kaki Anda untuk menarik tubuhnya lebih dekat agar mendapatkan sensasi dan orgasme yang lebih intens.

Face off

Pada dasarnya ini adalah lap dance yang lebih sensual, langkah ini memberikan Anda total kontrol akan klitoris dan Mr P pasangan. Minta pasangan Anda duduk di kursi atau tepi tempat tidur, lalu Anda naik duduk di atasnya, gerakkan tubuh Anda naik dan turun. Untuk stimulasi ekstra, minta dia untuk menggoda bagian sensitif seksual lain dari tubuh Anda, seperti leher, dada, dan wajah.

Mountain climber
 
Minta dia melakukan posisi olahraga push-up di atas Anda ketika berbaring telentang dengan kaki di udara. Dengan cara ini, dia bebas untuk membelai tubuh Anda, bergerak untuk mencium, atau menarik pinggul Anda lebih dekat dengannya sambil menyentuh semua zona erogonis Anda.

The pretzel

Berbaringlah di sisi kiri Anda, dan tekuk kaki kanan di sisi kanan pinggangnya. Katakan padanya untuk bergerak perlahan, bergantian merangsang Anda dengan Mr P pasangan dan jari-jarinya. Gerakan lambat akan menambah faktor romantis dan Anda berdua akan tergila-gila betapa menakjubkannya posisi ini.

sumber: Okezone

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent