Unik Wanita Jepang Dalam Urusan Seks

Urusan Seks Wanita Di Jepang Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Ma... thumbnail 1 summary

Urusan Seks Wanita Di Jepang

Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun. just 1 klik to Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia.

Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk. WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007. Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino.

 Di rata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks. Pria di Siera Leone tercatat memiliki usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.

 Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990. Rata tersebut merupakan salah satu dari 100 tren kesehatan yang dirilis WHO.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent