Toyota GT 86 Punya Bodi Sedan?

TOKYO - Maret lalu, Tetsuya Tada, Chief Engineer GT 86 Coupe mengungkapkan bahwa beberapa insinyur Toyota secara rahasia mengembangka... thumbnail 1 summary

headline

TOKYO - Maret lalu, Tetsuya Tada, Chief Engineer GT 86 Coupe mengungkapkan bahwa beberapa insinyur Toyota secara rahasia mengembangkan versi bodi sedan dan shooting brake dari GT 86 Coupe, perusahaan mengetahuinya dan proyek tersebut dibatalkan.
Masih di kesempatan yang sama, Tada menginginkan GT 86 menjadi bagian keluarga Toyota seperti hubungan MINI dengan BMW. Mungkin saja impian Tada kini menjadi nyata sebab menurut pengakuan Motoring, Minggu (13/10/2013), salah satu sumber internal mebeberkan informasi bahwa Toyota mengijinkan GT 86 sedan.

Bodi sedan menandakan GT 86 tampil dengan empat pintu, beda dengan versi coupe berkapasitas penumpang 2+2. Toyota lebih memilih bodi sedan dibanding convertible yang diberitakan tidak akan pernah jadi kenyataan.

Belum ada informasi lebih detail tapi tenaga penggerak masih menggunakan mesin boxer Subaru bertenaga 200 Hp yang digunakan pada wheelbase yang lebih panjang 100 mm.

Masih beraura sporty dan bukan tidak mungkin akan memakai sistem hybrid R yang baru saja ditampilkan di Frankfurt Motor Show 2013.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent