Penulis Naskah 'STAR WARS EPISODE 7' Berhenti Menulis

Sutradara JJ Abrams dan penulis Lawrence Kasdan punya pekerjaan tambahan untuk menulis naskah STAR WARS: EPISODE 7 . Hal tersebut dikar... thumbnail 1 summary
Sutradara JJ Abrams dan penulis Lawrence Kasdan punya pekerjaan tambahan untuk menulis naskah STAR WARS: EPISODE 7. Hal tersebut dikarenakan penulis sebelumnya Michael Arndt (LITTLE MISS SUNSHINE) mengundurkan diri.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh presiden Lucas Film, Kathleen Kennedy. "Aku sangat tertarik dengan ceritanya dan tak sabar untuk melihat hasil revisi dari Larry dan JJ," ujarnya.

Ia melihat kedua nama di atas (Abrams dan Kasdan) adalah nama-nama yang tepat untuk meneruskan naskah yang telah ditulis oleh Michael Arnt. "Pertama-tama tentu Abrams adalah pencerita yang hebat. Ia akan melanjutkan naskah hebat karya Arnt," lanjutnya.

Sedangkan Lawrence Kasdan sudah dikenal sebelumnya atas karyanya menggarap THE EMPIRE STRIKES BACK dan RETURN OF THE JEDI. Ia akan menjadi partner hebat untuk menulis naskah bagi Harrison Ford, Mark Hamill dan Carrie Fisher yang akan kembali di film tersebut.

Sumber : kapanlagi.com untuk IndoPunya.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent