Mesin Kuda Liar Ferrari Di pakai Buat Modif Motor

INDOPUNYA.COM - PARIS - Modifikator asal Prancis, Lazareth, yang pernah membuat pikap truk dengan mesin V8, kini berulah lagi. Kali ini... thumbnail 1 summary
INDOPUNYA.COM - PARIS - Modifikator asal Prancis, Lazareth, yang pernah membuat pikap truk dengan mesin V8, kini berulah lagi. Kali ini memakai mesin Ferrari yang dikawinkan dengan girbox milik BMW M3 kemudian memasangnya di sepeda motor dengan empat roda, Wazuma R1. Hasilnya sungguh spektakuler!

Diberi nama Wazuma V8F Matt Edition, menggunakan mesin V8 3.0 liter bertenaga masif 250 HP. Mesin ini memang bukanlah yang terkuat punya pabrikan kuda jingkrak, tapi mengingat bobot quadbike ini hanya 650 kilogram, butuh nyali besar untuk mengendarainya.

Menggunakan dua sistem injeksi milik superbike yang dipadankan dengan Sybelle system, setingan tenaga dapat diatur dengan sebuah laptop. Enam kecepatan girbox sequential digerakan melalui tuas ke keempat roda berukuran 285/30Z/R18 di depan dan 315/30Z/R18 belakang.

Sistem daya kejutnya juga kompleks, empat suspensi horizontal labelan EMC dibenamkan, velg memakai Momo, cakram 324 mm diperbantukan dengan kaliper milik Brembo.

Semua yang ada di Wazuma R1 diubah total. Belum ada data spesifikasi lain yang bisa dibeberkan, namun prediksi harganya mencapai USD250 ribu atau Rp2,7 miliar. Dengan harga segitu bahkan bisa membeli satu unit Ferrari!

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent