Indo Punya
Indopunya.com

Honda CBR Saingan Kawasaki Ninja 300

Honda CBR lawan Kawasai Ninja 300?? Salah satu Forum roda dua di Thailand, menampilkan foto mirip Honda CBR250R yang diberi judul Hond... thumbnail 1 summary

Honda CBR lawan Kawasai Ninja 300??

Salah satu Forum roda dua di Thailand, menampilkan foto mirip Honda CBR250R yang diberi judul Honda CBR300R. Gambar asli hasil jepretan kamera ponsel yang dipresentasikan melalui powerpoint dalam bahasa China itu, dicurigai sebagai bentuk rencana peluncuran Honda CBR bermesin yang agak besar untuk menyaingi Kawasaki Ninja 300 untuk di pasarkan di luar Asia.

Selain tulisan China, ada juag muncul angka ”2013” dan ”9” pada presentasi itu yang sudah bisa dipastikan angaka tersebut mewakili tahun dan bulan. Indikasi Tanggal peluncurankah? Belum ada yang tahu dan belum bisa di pastikan. Ada Beberapa komentar di bawahnya malah mengatakan, angka itu masih rencana atau awal produksi motor terserbut.

Apa Inikah reaksi Honda menandingi Ninja 300 yang sukses di Eropa, AS, juga  bahkan di India? Bisa jadi Kemungkinan besar desain tidak berubah, tetap mirip keluarga CBR  250 dan 150.

Dan Sebenarnya Honda sudah lama punya CB300R. Seandai nya jika benar CBR bakal ”di-300-kan”, pertanyaan yang muncul, apakah CBR300R bakal menjadi CB300R ber-fairing?Siapa yang tau???

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent