Indo Punya
Indopunya.com

Filem Noah Mengundang Kontroversi

Anda tahu Filem Noah? pasti tahu donk.., menurut Isu kata nya Filem ini Mengundang Kontroversi, simak artikel ini.. Film yang di adaptas... thumbnail 1 summary

Anda tahu Filem Noah? pasti tahu donk.., menurut Isu kata nya Filem ini Mengundang Kontroversi, simak artikel ini..

Film yang di adaptasi kisah kitab suci tentang Nabi Nuh, NOAH menimbulkan kontroversi saat diputar pertama kalinya kepada penonton yang terbatas. Film ini yang disutradarai oleh Darren Aronofsky dan dibintangi oleh Bintang besar Russell Crowe ini sengaja dipertontonkan kepada beberapa komunitas yang di anggap kunci sebelum dirilis secara umum.

Penonton yang kebanyakan berasal dari penonton Yahudi serta juga penganut Kristen di Arizona dan California menyatakan geram dan mengecam terhadap film yang produksi Paramount ini. Mereka meminta sang sutradara untuk mengubah beberapa detil di dalamnya.

Hingga saat kini belum ada tanggapan resmi dari pihak studio ataupun sang sutradara. Sehingga kita belum bisa dipastikan apakah nanti Aronofsky akan mengubah beberapa bagian dalam cerita atau ia tetap bersikeras menggunakan apa yang ada meski telah dikritik dengan jelas.

Petinggi Studio Paramount, Rob Moore mengatakan bahwa sang sutradara meminta kebebasan untuk menggarap filmnya dengan mengutamakan "kemerdekaan" dalam mengadaptasi.

http://www.indopunya.com/2013/10/filem-noah-di-mengundang-kontroversi.html

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent