Seputar Harry Potter - Daniel Radcliffe Tak Gabung di Film Terbaru Harry Potter?

Seputar Harry Potter Daniel Radcliffe sepertinya cukup pesimis mengenai kemungkinan dirinya kembali menjadi Harry Potter dalam film ... thumbnail 1 summary


Seputar Harry Potter

Daniel Radcliffe sepertinya cukup pesimis mengenai kemungkinan dirinya kembali menjadi Harry Potter dalam film spinoff sang bocah penyihir, FANTASTIC BEAST AND WHERE TO FIND THEM.

Gosip Seputar Harry Potter

Radcliffe mengatakan pada September silam bahwa jajaran produser dan pemain yang terlibat akan menghabiskan waktu menyenangkan membuat film spinoff HARRY POTTER itu. Namun Radcliffe menekankan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui soal film tersebut.
Kepada The Hollywood Reporter, Radcliffe tidak terlalu berharap bahwa dia akan kembali lagi menjadi Harry Potter, "Kurasa aku tak akan kembali (memerankan Harry Potter). Kami tak bisa menjadi karakter di mana Harry Potter sudah berusia 40 tahun. Jadi memang harus ada yang dilupakan,"
Aktor berusia 24 tahun itu menambahkan bahwa dia tidak sepenuhnya menolak menjadi Harry Potter suatu hari nanti, "Aku tak pernah tahu jika Jo (JK Rowling) akan menulis seri baru. Namun kurasa saat ini aku sedang ada dalam situasi sama dengan orang lain yakni menunggu untuk mendapatkan informasi terbaru. Aku benar-benar tak tahu apapun soal film baru ini,"
Sementara itu bintang lain dalam saga HARRY POTTER yakni Matthew Lewis sang pemeran Neville Longbottom baru-baru ini berujar kepada Digital Spy bahwa dia sangat percaya jika Rowling akan menciptakan alam semesta dalam film terbaru Potter ini.

Sumber : Kapanlagi.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent