Indo Punya
Indopunya.com

Cara menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah (PAKAI AMPLAS)

Bekas jelrawat memang sangat menggu, apalagi bagi kaum hawa (hawa setan kali ya). becanda... ya untuk menhilankan bekas dempulan di kayu ku... thumbnail 1 summary
Bekas jelrawat memang sangat menggu, apalagi bagi kaum hawa (hawa setan kali ya). becanda... ya untuk menhilankan bekas dempulan di kayu kusen biasa nya, tukang kayu pakai amplas. nah di coba ke wajah kali aja bisa. ( WARNING... DON'T TRY IT AT HOME ).
 

Setelah jerawat hilang tidak kemudian masalah selesai, bekas jerawat masih cukup mengganggu seseorang untuk tampil menawan. Warna bekas jerawat yang hitam, sekaan terlihat kotor dan mengganggu pemandangan. Banyak orang yang selalu mencari cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang mudah, murah dan alami. Namun, pengobatan untuk bekas jerawat masih tergantung pada kehalusan dan keparahan bekas luka itu sendiri.
Berikut adalah beberapa cara yang dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah secara alami:
1. Terapi Air putih
Air putih adalah terapi alami yang baik untuk mennghilangkan bekas jerawat di kulit wajah anda. Minum minimal 8 gelas air/hari atau lebih beguna untuk membantu kulit Anda menghilangkan sel-sel kulit mati yang tidak diinginkan.
2. Vitamin E
Rekomendasi penggunaan kapsul Vitamin E biasanya untuk menghaluskan bekas luka. Anda dapat melumurkan minyak vitamin E tersebut pada bagian bekas jerawat, selain itu juga dapat dengan cara meminumnya untuk regenerasi  sel dari dalam tubuh.
3. Minyak Biji Rosehip
Minyak dari biji ini sangat efektif guna untuk menghilangkan bekas jerawat. Pijat di bekas luka dua kali sehari, hal tersebut membuat kulit Anda halus dan terlihat segar sepanjang waktu. Tidak hanya itu, minyak itu dapat mencegah penuaan tapi sangat efektif juga dalam menghapus bekas jerawat. Minyak ini juga efektif dalam mengobati luka bakar matahari, penuaan dini, kulit terbakar dan banyak lagi.
4. Makan Makanan yang Bergizi dan Sehat
Makan makanan yang seimbang dapat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat. Ini membantu dalam regenerasi sel-sel kulit dan memberikan cahaya kulit yang sehat juga.
5. Aloe Vera (Lidah Buaya)
Lidah buaya sangat efektif juga sebagai pengobatan alami. Ini berisi nutrisi yang dapat meningkatkan kualitas dan tekstur kulit Anda. Penggunaan lidah buaya ini selain dapat menghilangkan bekas jerawat, juga merupakan solusi alami dari mencegah kerutan. Gunakan Lidah Buaya dan ini akan membantu mengurangi munculnya jerawat dan jaringan parut dengan mempercepat proses perbaikan kulit Anda.
6. Air Jeruk Lemon
Untuk hasil yang cepat, Anda dapat langsung melumurkan  jus lemon pada kulit Anda untuk membantu dalam menghilangkan kulit mati. Anda juga harus minum satu atau dua gelas sehari air jeruk karena akan meningkatkan produksi kolagen dalam kulit yang bertanggung jawab untuk elastisitas jaringan kulit.
7.  Istirahat Cukup
Dengan tidur yang terlalu malam akan membuat stress kulit Anda
Selain menghilangkan bekas jerawat cara alami, ada juga cara hi-tech yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan hasil lebih cepat. Namun ada pengecualian untuk pasien dengan kehamilan atau dengan kondisi kesehatan lainnya.
Itulah artikel tentang Cara menghilangkan Bekas Jerawat Pada di Wajah, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent