Annisa Tak Bisa Digantikan di Cherrybelle

Annisa Tak Bisa Digantikan di Cherrybelle - Indo Punya. Cherrybelle Girl band - Indopunya.com Kini personel grup band Cherrybelle b... thumbnail 1 summary

Annisa Tak Bisa Digantikan di Cherrybelle - Indo Punya.

Kini personel grup band Cherrybelle berkurang satu. Annisa, salah satu anggotanya telah memutuskan keluar belum lama ini. Hengkangnya dara 23 tahun tersebut diakui manajemen grup yang berdiri 2011 lalu itu cukup berat.

Cherrybelle Girl band - Meski sudah terpikir untuk segera mencari pengganti untuk melengkapi formasi Cherrybelle, namun manajemen Cherrybelle mngungkapkan sosok Annisa tak pernah bisa digantikan.

"Kami akan mencari personel baru. Tapi posisi Annisa tidak akan pernah tergantikan," ucap Deddy saat dihubungi Minggu (20/10/2013).

Sebelumnya, kabar keluarnya Annisa santer terdengar sejak beberapa waktu belakangan. Perempuan kelahiran 12 Oktober 1990 sering terlihat absen dalam beberapa penampilan Cherrybelle di atas panggung.

Sepeninggal Annisa kini Cherrybelle pun berencana mencari personel untuk melengkapi formasi Cherrybelle yang beranggotakan sembilan orang. Namun mewakili manajemen, Deddy belum bisa memastikan kapan seleksi pemilihan anggota baru akan digelar.

"Yang pasti kami akan cari anggota baru, karena Chibi harus bersembilan. Kami akan cari segera," tukas Deddy.

sumber : okezone.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Mohon tidak Melakukan spam dan Comen Link Akitf

Recent